Pemimpin Besar Layak Diingat

Diari Urepunante - Mengapa beberapa pemimpin layak diingat daripada yang lain? Lalu, apa kualitas luar biasa dari seorang pemimpin yang baik?

Ya, tidak hanya satu harus menjadi baik dan baik untuk semua orang, tetapi perlu memancarkan dengan kualitas yang layak dihormati dan dikagumi.

Berikut adalah kualitas hebat dari seorang pemimpin yang baik:

1. Motivator

Tidak ada yang lebih besar dari seseorang yang tahu bagaimana memotivasi orang lain. Ya, dalam sebuah organisasi, seorang pemimpin harus Seorang Pemimpin menjadi sumber inspirasi bagi semua. Dia tahu bagaimana menghadapi ego dan tidak pernah membiarkan dirinya tidak simpatik, berperasaan terhadap nasib bawahannya.

2. adil

Jangan memihak. Ia harus selalu menjadi model keadilan. Dia tidak pernah membiarkan dirinya sendiri hanya mengambil satu sisi masalah tetapi akan mendengar kedua belah pihak dan kemudian memasukkan masalah yang sebenarnya ke dalam perspektif yang tepat dan memutuskan.

3. Humor

Ia harus memiliki selera humor yang tinggi. Jika situasinya intens, katakanlah, semrawut atau apa, ia perlu mempertahankan suasana santai dan tidak pernah menjadi orang pertama yang menimbulkan retasan. Di sini, EQ harus diperhatikan dan kemungkinan semua orang akan cukup tenang dan waras untuk melihat alasan dan semuanya.

4. tinjauan ke masa depan

Tanpa melihat ke depan masalah akan lebih cepat Pemimpin Dapat Memotivasi Karyawan datang tanpa persiapan atau kemungkinan. Dan juga akan lebih sulit baginya untuk menyelesaikannya tanpa mengalami stres, dll. Yang bahkan dapat mengakibatkan masalah lain. Ya, sebelum masalah bisa terjadi, ia harus menyiapkan segala yang diperlukan untuk menghindari kepanikan, dll.

Kualitas di atas hanyalah beberapa kualitas luar biasa yang harus dimiliki seorang pemimpin yang baik. Anda mungkin memiliki kualitas-kualitas lain ketika Anda mengukur atasan Anda sendiri atau apa, tetapi yang penting di sini adalah Anda menyadari bahwa kualitas-kualitas ini harus diperhatikan oleh mereka agar jangan sampai mereka ditandai sebagai tidak kompeten, tidak kompeten, dan Anda tahu apa.

Penulis adalah mentor guru di sekolah dasar di Filipina. Selain sebagai guru sekolah dasar, ia juga berkontribusi artikel ke majalah hanya untuk memanfaatkan waktu luangnya. Dia telah bergabung dalam kontes menulis di masa lalu, tetapi sampai sekarang, dia bermimpi mengantongi penghargaan! Inilah sebabnya, dia sekarang mencoba peruntungannya dalam usaha ini - blogging - untuk menemukan ceruknya dan di suatu tempat, entah bagaimana menemukan cara untuk menerbitkan buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante