Panduan untuk Kursus Psikologi

Diari Urepunante - Jika Anda seorang sarjana, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengambil kursus Psikologi. Psikologi adalah bidang yang luas, yang memiliki beragam aplikasi dalam kehidupan kita sehari-hari, jadi apakah Anda berniat untuk mengejar karir di sektor ini, atau hanya merasa bahwa itu akan menambah nilai pada CV Anda, ada banyak alasan bagus untuk mengambil gelar. dalam subjek. Meskipun program bervariasi antara penyedia, berikut ini memberikan gambaran tentang apa yang Anda harapkan untuk menemukan dalam program BA Psikologi.

Ikhtisar kursus

Secara umum, Psikologi adalah studi tentang perilaku manusia dan faktor-faktor yang mempengaruhi ini. Kursus BA Psikologi akan mengambil dalam Psikologi mencakup banyak masalah dalam subjek, termasuk Neuropsikologi, studi otak dan bagaimana ini mempengaruhi perilaku, Psikologi kognitif, yang meneliti gerakan, dan pengaruh sosial dan dampak pada perilaku manusia.

Calon biasanya akan memiliki pilihan modul di bidang yang menarik minat mereka dan dapat memutuskan untuk fokus pada bidang tertentu, seperti Psikologi anak atau Psikologi kriminal.

Kursus Psikologi BA biasanya dibagi lebih dari 3 tahun penuh waktu, atau 7 tahun jika diambil paruh waktu. Calon memiliki pilihan jurusan atau mengambil gelar Honours bersama, di mana mereka memasangkan unit Psikologi dengan modul dari subjek lain. Beberapa mata pelajaran yang dipuji Psikologi dengan baik adalah bahasa dan humaniora. 

Keterampilan apa yang akan saya pelajari?

Selain pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang membuat kita berperilaku seperti yang kita lakukan, kursus BA Psikologi akan memberi Anda sejumlah keterampilan yang berguna yang akan berguna dalam jalur karier apa pun yang Anda putuskan untuk dikejar. Ini termasuk keterampilan penelitian dan analitis yang berharga, yang Psikologi Konseling  dihargai oleh sebagian besar pengusaha.

Bagaimana kursus dinilai?

Sekali lagi, ini tergantung pada institusi, namun, sebagian besar perguruan tinggi dan universitas akan memberikan gelar Psikologi berdasarkan kombinasi ujian dan tugas tertulis. Dalam banyak kasus, siswa tahun terakhir akan diminta untuk menyelesaikan modul penelitian selama setahun dan melaporkan kembali temuan mereka dalam bentuk disertasi.

Bagaimana kursusnya diajarkan?

Sebagian besar program BA Psikologi diajarkan melalui kombinasi kuliah, lokakarya, seminar, sesi laboratorium, dan proyek-proyek yang diawasi. 

Apa saja persyaratan masuknya?

Masuk untuk program BA Psikologi ditangani oleh UCAS (Layanan Penerimaan Universitas dan Kolese.) Persyaratan minimum yang bisa diharapkan adalah GCSE Bahasa Inggris dan Matematika di kelas C atau lebih tinggi. Sebagian besar kandidat akan diharapkan telah menyelesaikan level-A, dan persyaratan untuk nilai yang diperoleh akan tergantung pada institusi yang dipilih. Namun, sebagai panduan kasar, sebagian besar universitas akan mencari minimal sekitar 250 poin UCAS

Prospek karir

Banyak dari mereka yang menyelesaikan kursus Psikologi melanjutkan untuk mengejar karir sebagai Psikolog; Namun, ada juga banyak jalur karier lain yang terbuka untuk kandidat. Bidang pekerjaan yang umum termasuk pendidikan, layanan sipil, manajemen, konseling dan layanan penjara. Beberapa lulusan juga dapat melanjutkan studi lebih lanjut, dengan kesempatan untuk menyelesaikan gelar MPhil / PhD atau Master.

Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang apa yang diharapkan dari kursus BA Psikologi, apa yang menghentikan Anda dari memulai karir di bidang psikologi?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante