Studi Kasus TikTok Terbaik: Kampanye Pemasaran Influencer Teratas

TikTok adalah tidak benar satu aplikasi bersama dengan perkembangan tercepat di dunia. Pada 2018 itu diunduh lebih berasal dari Instagram, YouTube, dan Snapchat.

TikTok memadukan komedi Vine (aplikasi video 6 detik yang dihentikan) dan musik, aplikasi sinkronisasi bibir kondang yang diakuisisi, pada th. 2017, oleh ByteDance , perusahaan Cina yang punya TikTok.

TikTok termasuk masuk didalam daftar sepuluh besar aplikasi yang paling banyak diunduh didalam satu dekade terakhir, dan merupakan aplikasi unduhan nomor satu di Apple app store didalam kuartal pertama 2019 bersama dengan 33 juta unduhan. Penting termasuk untuk dicatat popularitas TikTok di

kalangan remaja, bersama dengan 41% pengguna berusia pada 16 dan 24 tahun. TikTok udah berhasil jelas Gen Z lebih baik daripada pesaingnya. Rata-rata, pengguna TikTok menghabiskan 52 menit di 

aplikasi tiap-tiap hari. Sebagian besar pengguna terhubung aplikasi tiap-tiap hari untuk mengakibatkan dan sharing video, atau untuk menyaksikan video lucu dan menghibur yang dibikin oleh orang lain. Hal ini mutlak untuk diketahui merk gara-gara semakin banyak kala yang dihabiskan pengguna di platform 

artinya semakin banyak peluang untuk menjangkau mereka bersama dengan konten yang dibikin seputar kesadaran merek. Selain itu, 90% pengguna gunakan aplikasi sebagian kali sehari dan pengguna 


benar-benar aktif di aplikasi. 68% pengguna menyaksikan video orang lain, kala 55% mengunggah video mereka sendiri. Terakhir, ada sejumlah besar konten yang dilihat tiap-tiap hari, bersama dengan lebih berasal dari 1 miliar video dilihat tiap-tiap hari didalam setahun terakhir.

Menjalankan agen pemasaran influencer yang banyak berfokus pada TikTok, kita idamkan menyajikan Studi Kasus TikTok paling baik dan kampanye pemasaran influencer organik, untuk membuktikan potensi besar yang dimiliki fasilitas sosial ini didalam perihal target pemasaran.

1. Promosi Lagu (Untuk Salah Satu Label Musik Terbesar)
Salah satu label musik paling mutlak menyewa The Influencer Marketing Factory untuk mempromosikan artis rap/trap lagu baru. Sebagai trick pemasaran TikTok, agensi menentukan 5 inisiator di snaptiktok.org bersama dengan keseluruhan jangkauan lebih berasal dari 20.000.000+ pengguna .

Berkat viralitas tantangan tagar #moneydancechallenge dan kebolehan lagu yang menarik, jumlah kumulatif konten yang dihasilkan untuk kesibukan ini adalah  1500+  video,  2,3 juta+  penayangan untuk tagar #moneydancechallenge dan bersama dengan jangkauan lagu berasal dari 20 juta  tampilan.

Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai  Aktivasi Tantangan TikTok ini .

2. Playfoam Pluffle – Wawasan Pendidikan
Educational Insights idamkan menggerakkan kampanye pemasaran influencer di TikTok yang berfokus pada mempromosikan produknya Playfoam Pluffle.

Pabrik Pemasaran Influencer mengidentifikasi 10 influencer TikTok bersama dengan jangkauan kumulatif 14.800.000 pengikut gabungan .

Lebih berasal dari 2.5000.000 pengguna terlibat bersama dengan video selama 4 minggu pertama. Berkat 10 influencer pemrakarsa ini, kampanye ini menghimpun 2.500.000 penampilan video , 470.900 senang , 1.500 komentar , dan 2.000 bagikan .

Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai  Kampanye Pemasaran Influencer TikTok ini .

3. Chipotle – Aktivasi Guacamole Gratis
Jaringan makanan cepat saji Amerika yang kondang bermitra bersama dengan YouTuber Brent Rivera dan Loren Gray untuk mempromosikan dance-off di TikTok, menghimpun 532.388.592 penampilan dan 24.714 postingan yang gunakan Lagu Guacamole oleh Dr. Jean.

Ini adalah caption tantangan resmi mereka di TikTok:  Inilah yang berlangsung ketika guac tidak ekstra. Tunjukkan tarian guac Anda dan dapatkan guac gratis berasal dari Chipotle kala Anda memesan secara online atau didalam aplikasi pada 31/7/19. Penawaran hanya berlaku 31 Juli 2019. Satu guacamole gratis per hidangan kala dipesan lewat aplikasi Chipotle atau online. Batal jika dilarang. Detail: chip.tl/avoday

4. Musik SONY – Kampanye TikTok Atrevete
SONY Music Menyewa Pabrik Pemasaran Influencer untuk menggerakkan kampanye pemasaran influencer yang berfokus pada mempromosikan lagu Nicky Jam x Sch berjudul Atrévete, di tiga pasar berbeda: Spanyol, Argentina, dan Italia.

Influencer dikontrak untuk mengakibatkan 1 video TikTok tiap-tiap dan agensi kita menentukan 12 influencer TikTok bersama dengan jangkauan kumulatif 19.900.000 pengikut gabungan .

12 influencer ini capai keseluruhan 8.000.000 pengguna yang terlibat , 1.200.000 senang , tingkat keterlibatan biasanya 6% dan 10.300 video yang dibikin pengguna .

Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai  Kampanye Lagu Pemasaran Influencer TikTok ini .

5. SONY Music – 100 Hari Buruk AJR Brothers
SONY menyewa The Influencer Marketing Factory  untuk menaikkan jangkauan lagu kondang berasal dari band AS AJR Brothers. Untuk melakukannya, agensi kita bermitra bersama dengan duo TikTok Max dan Harvey untuk mengakibatkan tantangan untuk bertemu mereka dan band selama pertunjukan mereka di London.

Setelah video perkenalan pertama yang menyatakan tantangannya, Max dan Harvey jelas dan menerbitkan video lucu gunakan lagu 100 Bad Days, menghimpun 230k views dan 40k likes:

6. Grup Musik Warner – Kampanye TikTok Justin Quiles
Grup Musik Warner Menyewa Pabrik Pemasaran Influencer Untuk Menjalankan Kampanye Pemasaran Influencer Berfokus Mempromosikan Justin Quiles, DJ No Pare REMIX, Di Argentina, Dan Meksiko.

Influencer dikontrak untuk mengakibatkan tiap-tiap 1 video TikTok. Agensi kita menentukan 6 influencer TikTok bersama dengan jangkauan kumulatif berasal dari kesibukan ini yang capai 8.300.000 pengikut gabungan . Keenam influencer ini capai keseluruhan 1.500.000+ senang , tingkat keterlibatan biasanya 17% dan 13,4 ribu video yang dibikin pengguna.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante