Membeli Properti - Melihat Cara yang Benar

Segera setelah Anda menemukan properti yang Anda sukai, buat janji dengan Agen Estate atau, jika properti itu dijual secara pribadi, dengan penjual untuk melihatnya. Bergerak cepat itu penting,

terutama jika properti baru saja masuk ke pasar; jika diinginkan, Anda dapat bertaruh bahwa pembeli lain akan tertarik.



Ajak seseorang untuk melihat Anda. Tidak hanya ini akan meningkatkan keselamatan Anda (terutama penting jika Anda seorang wanita), tetapi Anda juga mendapatkan pendapat kedua, dan, jika Anda cenderung terbawa suasana, seseorang menghentikan Anda. Cobalah untuk tidak membawa serta rumah murah sesuai keinginan anda anak-anak, karena mereka hanya akan menghalangi dan mengalihkan perhatian Anda dari tugas yang ada.

Mengatur Waktu Menonton Yang Baik

Kebanyakan orang melihat properti setelah bekerja, atau akhir pekan (biasanya hari Sabtu karena sebagian besar agen tidak bekerja pada hari Minggu) - yang tidak masalah. Kuncinya adalah mengatur untuk melihat rumah di siang hari sehingga Anda dapat melihat berapa banyak cahaya alami yang didapat - Oleh karena itu, melihat pada akhir pekan lebih baik daripada setelah bekerja.

Berikut ini beberapa kiat untuk memanfaatkan waktu Anda dengan paling efisien:

Tentukan berapa banyak properti yang dapat Anda lihat dengan nyaman dalam sekali jalan - Usahakan untuk tidak memesan di lebih dari segenggam atau Anda akan lelah dan mudah tersinggung dan kurang mampu membuat keputusan yang tepat. Maksimum yang harus Anda lihat adalah 5 dalam satu hari, tetapi perlu diketahui bahwa ini bisa sangat melelahkan.

Pertimbangkan untuk mengambil cuti sehari untuk melihat beberapa properti dalam sekali jalan - Ini menawarkan beberapa manfaat - agen akan lebih sibuk daripada di akhir pekan, Anda bisa mendapatkan sejumlah properti yang baik dalam sekali klik, dan tugasnya tidak akan memotong waktu luang Anda.

Pergi sedini mungkin hari - Jika sebuah flat di daerah yang diinginkan mulai dijual pada hari Kamis dan Anda tidak dapat melihatnya sampai Sabtu malam, Anda mungkin telah melewatkan kapal. Tetapi jika Anda melihatnya pada Sabtu pagi, Anda bisa mengalahkan calon pembeli yang mengantre untuk melihatnya di siang hari. Dan jika Anda suka, Anda dapat membuat penawaran, yang dapat diterima penjual sebelum orang lain mendapat kesempatan untuk melakukan penawaran.

Ulangi Tampilan

Jika Anda tertarik pada properti setelah dilihat pertama kali, kunjungi kembali beberapa kali. Jangan takut untuk membuat janji berulang sebanyak yang Anda butuhkan untuk membantu Anda mengambil keputusan. Tampilan kedua berguna untuk mengukur dan memeriksa apakah sofa Anda akan masuk ke dalam lounge. Jangan ragu untuk mengambil meteran dan buku catatan untuk mencatat rincian ini.

Tindak lanjut pengamatan untuk melihat-lihat sendiri tanpa agen atau penjual mengawasi setiap gerakan Anda. Ini akan membantu Anda merasa kurang dilecehkan.

Atur tampilan tindak lanjut pada waktu yang berbeda di siang dan malam hari (sesuai alasan) sehingga Anda dapat menilai bagaimana tingkat kebisingan dan lalu lintas memengaruhi properti. Jika, misalnya, rumah itu berseberangan dengan sekolah, jalan akan menjadi sangat sibuk sekitar jam 9 pagi dan 3:30 siang. Ketika Anda mengatur pertemuan tindak lanjut, cobalah untuk mengatur waktu agar Anda dapat berada di properti selama masa-masa sulit yang potensial.

Yang Harus Diperhatikan Selama Menonton

Sebelum Anda melihat properti apa pun, penting bagi Anda untuk mengetahui dengan jelas apa yang Anda cari. Ini mungkin terdengar sangat jelas, tetapi sampai Anda bertanya pada diri sendiri fitur apa yang harus dimiliki suatu properti dan fitur apa yang Anda sukai tetapi tidak penting, Anda tidak dapat menentukan apakah suatu properti cocok untuk Anda. Dengan mempertimbangkan kriteria Anda, Anda dapat melihat properti dan membandingkannya secara objektif dengan kriteria Anda.

Tulis daftar 'must have' dan 'would like' sebelum melihat properti apa pun. Selama Anda dapat menandai semua 'must have', properti itu cocok. Dan jika Anda memiliki beberapa kutu di sebelah 'akan suka' juga, anggap itu bonus.

Melihat Eksterior

Anda melihat properti dimulai bahkan sebelum Anda menginjakkan kaki di pintu depan. Sebelum memasuki properti, periksa bagian luarnya dan pastikan Anda puas dengan jawaban atas pertanyaan berikut:

Apakah rumah-rumah di lingkungan itu tampak bersih dan dirawat dengan baik? Apakah drive tetangga jauh dari mobil tua dan sampah? Jenis tetangga yang Anda inginkan adalah mereka yang bangga dengan rumah mereka. Ini juga bisa menjadi faktor penting ketika Anda datang untuk menjual properti.

Apakah jalanan berisik dan sibuk? Apakah ada tempat untuk parkir? Apakah aman untuk anak-anak bermain di jalan di malam hari?

Apakah atap terlihat berbunyi, atau ada ubin yang hilang? Jangan lupa memeriksa talang air dan saluran air, terutama jika hujan.

Jika malam hari, apakah dinyalakan dengan baik? Apakah Anda merasa aman berjalan pulang larut malam? Apakah Anda merasa senang meninggalkan mobil Anda di jalan di malam hari? Apakah bagian luar properti perlu dijilat? Jika demikian, Anda mungkin dapat bernegosiasi dengan penjual mengenai harga pembelian.

Apakah ada ekstensi yang ditambahkan ke properti?

Meskipun menjual properti kemungkinan menjadi hal terakhir yang ada di pikiran Anda, untung besar dari rumah pertimbangkan betapa mudahnya saat Anda pindah. Carilah apa pun yang mungkin membuat ini sulit, seperti tiang ponsel atau tiang listrik di sekitarnya, pesawat terbang menderu di atas kepala atau kereta antarkota melintas di semua jam siang dan malam. Periksa tabel waktu kereta dan atur beberapa tampilan pada waktu yang berbeda untuk memastikan bahwa potensi kebisingan tidak mengganggu properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante