Kemeja Sablon dan Bisnis Anda

Kemeja sablon sangat populer bagi mereka yang ingin memperingati acara-acara tertentu seperti wisuda atau reuni, juga bagi mereka yang ingin membuat pernyataan politik atau mode. Kemeja hadir

dalam berbagai warna dan desain dan mungkin menyebutkan nama konser, perusahaan, tim olahraga,
restoran, pasar super, konstruksi, kamp anak-anak, gimnasium, gereja, atau acara sekolah. Kaos yang dicetak hampir ada di mana-mana jika Anda mulai mencarinya.



Meskipun mungkin tampak bahwa sablon adalah penemuan modern, ide ini tidak benar. Jenis layanan ini pertama kali dikembangkan di Cina pada sekitar 1000 Masehi. Metode pencetakan menyebar ke Jepang dan negara-negara Asia lainnya. Namun, saat ini, metode ini tidak digunakan! Sablon diperkenalkan di Eropa pada akhir abad ke-18. Sekali lagi, itu digunakan secara tidak teratur dan pasti saat ini mereka tidak mempertimbangkan sablon kaos.

Samuel Simon mematenkan proses melakukan sablon dirumah pada tahun 1907. Saat itu, digunakan untuk membuat desain di kertas dinding, linen, sutra, dan kain berkualitas baik lainnya.

Awalnya hanya digunakan untuk alasan teknologi industri, jenis pencetakan ini menjadi populer di kalangan masyarakat umum setelah seniman mulai menggunakan teknik di abad ke-20. Artis Andy Warhol membuat teknik ini sangat populer dengan karya seni Marilyn Monroe. Saat ini, layanan ini digunakan untuk alasan artistik dan komersial. Ini digunakan untuk mencetak gambar pada bahan dari berbagai jenis termasuk poster, DVD, kertas logam dan kayu. Layar dicetak kaos sangat populer dan dipakai oleh orang-orang dari segala usia.

Layar terbuat dari kain tenunan halus yang disebut jala. Bahan ini direntangkan di atas bingkai kayu. Area layar diblokir untuk membentuk stensil gambar yang akan dicetak. Layar diletakkan di atas bahan seperti kertas dan tinta ditempatkan di layar dan ditekan untuk mewarnai kain dalam pola tertentu. Saat ini, metode yang paling sering digunakan untuk menekan pewarna pada kain, terutama saat mencetak baju, adalah metode putar.

Sablon ramah lingkungan karena layar dapat digunakan kembali setelah dibersihkan. Jika layar tidak lagi digunakan untuk menjalankan pencetakan tertentu, maka layar dapat dibersihkan dan digunakan bagaimana cara kerja sablon lagi atau pekerjaan pencetakan lainnya.

Singkatnya, pencetakan dapat digunakan hampir dengan semua jenis perusahaan atau entitas untuk mempromosikan bisnis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante