Visi Manfaat Kesehatan Stroberi Untuk Penglihatan Lebih Baik

Sebagai makanan bergizi untuk meningkatkan penglihatan, stroberi lezat sangat ideal untuk membuat smoothie yang lezat. Selain itu, buah merah ini diisi dengan banyak antioksidan, polifenol, vitamin

dan mineral adalah pujian yang baik untuk makanan penutup Yogurt ideal Anda. Makanan yang
sangat bergizi untuk penglihatan yang lebih baik ini memberikan serangkaian manfaat kesehatan



termasuk kesehatan kekebalan tubuh yang lebih baik, kesehatan otak yang lebih baik, perlindungan dari kanker dan penurunan tekanan darah. Beberapa bahan nutrisi dalam stroberi termasuk vitamin

dan mineral seperti vitamin C, magnesium, Kalium, Folat dan serat makanan. Tapi tahukah Anda bahwa buah kaya antioksidan ini juga baik untuk pencegahan flu mata Anda? Oleh karena itu, berikut adalah

beberapa manfaat gizi dari stroberi untuk kesehatan penglihatan yang lebih baik bersama dengan beberapa manfaat kesehatan umumnya:

Manfaat kesehatan mata - Makanan mata ini terdiri dari antioksidan penangkal radikal bebas, flavonoid, dan fitokimia untuk perlindungan penglihatan. Ini benar-benar dapat mengurangi tekanan di mata. Dari sudut pandang ini, stroberi adalah tindakan pencegahan gizi yang baik terhadap Glaukoma. Stroberi terdiri dari Kalium yang meningkatkan sirkulasi sehat ke pembuluh darah mata dan ini juga penting dalam menormalkan tekanan sehat di mata.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh - Karena kandungan vitamin C-nya yang kaya, sistem ini secara signifikan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat antioksidan yang kaya dalam stroberi menetralisir kerusakan radikal bebas dalam tubuh yang berbahaya bagi DNA sel-sel sehat dan karenanya meningkatkan daya tahan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit. Stroberi menyediakan sekitar 150% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin C untuk kesehatan kekebalan tubuh yang lebih baik.

Cancer Fighter: Stroberi terdiri dari Vitamin C, Folat, quercetin dan anthocyanin. Unsur-unsur nutrisi ini bekerja bersama untuk memerangi radikal bebas, sel kanker, dan pertumbuhan tumor. Konsumsi stroberi setiap hari tidak hanya mengurangi risiko kanker tetapi juga mengurangi efek negatif penuaan pada otak sehingga meningkatkan kesehatan otak.

Meningkatkan Fungsi Otak: unsur-unsur nutrisi dalam stroberi seperti kandungan vitamin C-nya serta kandungan phytochemical-nya menangkal efek negatif radikal bebas di otak. Stroberi terdiri dari Yodium yang merupakan nutrisi penting dalam meningkatkan fungsi otak dan Kalium yang meningkatkan fungsi kognitif. Karena itu, konsumsi stroberi setiap hari secara teratur bermanfaat dalam meningkatkan keterampilan kognitif seperti konsentrasi, daya ingat dan daya ingat.

Menurunkan Tekanan Darah: Stroberi Menurunkan tekanan darah karena kandungan Kalium dan penglihatan jarak dekat Magnesiumnya. Kalium melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan aliran sirkulasi darah ke arteri jantung.

Stroberi membuat camilan yang luar biasa bila dikombinasikan dengan buah-buahan lain untuk membuat smoothie dan juga merupakan tambahan ideal untuk camilan Yogurt favorit Anda. Dengan beragam manfaat mulai dari kesehatan mata, jantung, otak, dan kekebalan tubuh yang lebih baik, pada akhirnya, menjadikan buah sehat ini sebagai bagian dari diet harian Anda tentu saja merupakan pilihan nutrisi yang sangat bijak untuk kesehatan umum maksimum dan kesehatan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante