Hal Mengejutkan Yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Terlalu Sibuk


Sangat sibuk sehingga Anda tidak bisa berpikir? Itu bukan situasi yang tidak biasa bagi pengusaha. Anda bekerja sangat gila untuk mendapatkan aliran klien. Maka Anda bekerja sangat gila untuk melakukan pekerjaan yang diinginkan klien-klien itu.



Ini bisa menjadi siklus kesibukan, mengarah pada keputusan yang buruk dan dampak negatif pada peluang bisnis online kesejahteraan dan kesehatan Anda. Ironisnya, produktivitas Anda juga menderita.

Sesibuk apapun Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan di saat-saat seperti itu adalah melambat.

Pelan - pelan! Anda mungkin berpikir, itu tidak mungkin!

Ini tidak mustahil seperti yang Anda bayangkan. Lebih banyak tentang itu dalam satu detik.

Di luar kepanikan langsung Anda tentang bagaimana Anda akan menyelesaikan semuanya, melambat tidak begitu mudah di tingkat lain. Penelitian menunjukkan bahwa dalam ekonomi pengetahuan-intensif kita, menjadi sibuk menandakan status tinggi. Itu adalah paket yang sulit untuk menyerah dengan mudah.

Tapi ... manfaatnya besar .

Produktivitas Anda mendapat dorongan signifikan ketika Anda melambat dan berpikir.

Pertama-tama, Anda mendapat kesempatan untuk bernapas dan melepaskan ketegangan dari tubuh dan pikiran Anda. Bantuan!

Kemudian, Anda dapat mulai bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan yang sangat bagus untuk melonggarkan diri:

Q1. Apakah semua yang saya lakukan penting? Apakah ada yang bisa saya lepaskan? Periksa dengan daftar tugas dan kunjungi kembali prioritas Anda.

Q2. Adakah yang bisa menangani sebagian atau semua ini? Bahkan jika saya menambahkan waktu untuk menjelaskannya kepada orang lain, apakah pada akhirnya akan menghemat waktu saya?

Q3. Bagaimana saya bisa membatalkan kalender saya? Katakan tidak lebih sering, dengan rahmat. Batalkan apa pun yang tidak memungkinkan Anda untuk memiliki dampak yang Anda inginkan.

Q4. Bagaimana cara mengurangi gangguan? Tugas tunggal sehingga Anda dapat fokus, dan menempatkan moncong di perangkat Anda.

Q5. Di mana saya bisa menjadwalkan istirahat? Saya bekerja dalam 1 jam 10 menit, dan kemudian istirahat selama 15 menit. Bahkan napas itu dapat membantu. Bangun dalam beberapa latihan. Berhubungan kembali dengan teman dan keluarga dengan aktivitas atau makan malam. Anda akan mendapatkan perspektif baru.

Ingin menghindari jebakan sibuk dalam peluang jualan online Anda? Perlambat jika Anda terlalu sibuk, sehingga Anda bisa berpikir dan mendapatkan perspektif yang diperlukan untuk memanfaatkan tujuan dampak Anda. Anda akan mendapatkan kembali mojo Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Argyle Creme Template © by beKreaTief | Copyright © Diari urepunante